Jelang Hari Raya Bhayangkara, Kabid Propam Polda Babel Minta Personil Hindari Pelanggaran

Bangka Belitung.Suluhnusantara.News – Kabid Propam Polda Bangka Belitung Kombes Pol Ferdiansyah mengingatkan kepada seluruh Personel untuk tidak melakukan pelanggaran yang berakibat menurunkan citra Polri. Terlebih dalam waktu dekat akan menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 mendatang.

“Hindari terjadinya pelanggaran anggota, mengingat dalam waktu dekat Hari Bhayangkara. Ini sudah sering diingatkan,”kata Kabid Propam, Jumat (21/6/24) kemarin.

Selain itu, ia juga menegaskan kepada seluruh anggota Polri dilarang untuk masuk ke tempat hiburan malam. Tal hanya itu, ia juga meminta personel untuk tidak terlibat dalam perjudian online yang saat ini sedang marak. “Kalian semua sudah mengerti tempat yang saya maksud. Jadi jangan coba-coba,”ungkapnya.

“Saya juga tekankan, tidak ada personel yang terlibat main judi online. Ini selalu diingatkan oleh pimpinan kita. Jika ada langsung kami proses,”tegasnya.

Lebih jauh, Ferdiansyah juga menerangkan pentingnya menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri di wilayah Provinsi Bangka Belitung. “Jaga soliditas kita, baik sesama anggota Polri, dengan TNI maupun instansi lainnya. Karena ini sangat penting untuk kita menjaga situasi kamtibmas di Babel,”pungkasnya.*

(Srikandi babel/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *