Jelang Hut Ke-78 Bhayangkara, Kapolres dan Jajaran Ziarah Ke TMP Aceh Singkil

ACEH SINGKIL | SULUH NUSANTARA NEWS | Kapolres Aceh Singkil AKBP. Suprihatiyanto, S.I.K beserta Pejabat Utama berziarah serta tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan(TMP), hari senin(24/6-2024).

“AKBP. Suprihatiyanto mengungkapkan, ziarah serta tabur bunga ini merupakan bagian dari agenda setiap menyambut Hari Ulang Tahun(HUT) ke-78 Bhayangkara yang jatuh pada hari senin tanggal 1 Juli 2024 mendatang.

Hal ini kami laksanakan sebagai bentuk perjuangan penghormatan kepada para pahlawan, yang telah mengusir penjajah di Indonesia.

Lahirnya Kepolisian Republik Indonesia, untuk melanjutkan perjuangan seperti pahlawan dalam memelihara keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita semua sebagai generasi penerus bangsa harus bisa melanjutkan dan menggapaikan apa yang telah diimpikan oleh para pahlawan,”tutur katanya Suprihatiyanto.

Polri dalam mengemban tugas kepada negara harus lebih profesional dengan jati dirinya sebagai insan bhayangkara dan mampu meneladani semangat para pejuang dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

“Suprihatiyanto berharap ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan ini, dapat menjadi momen refleksi untuk selalu mengenang jasa dan pengorbanan para pahlawan.

Serta acara ini dapat memperkokoh semangat kebangsaan dan mempererat persatuan di antara kita, serta menginspirasi generasi muda untuk terus menjaga dan membela keutuhan NKRI,”tutup Suprihatiyanto.

Jalaludin Barat/RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *