Jelang Nataru, Dr Agustinus Djiu Calon DPRD Propinsi Sambangi Gereja Gereja Kutai Timur Bontang  Berau

Dr Agustinus Djiu, SE,. SH,. MM Calon DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Kutai Timur, Suluhnusantara.News – Menjadi Saluran berkat tidak harus selalu dimulai dari kelimpahan, kejayaan, kemewahan materi dan kekayaan intelektual cipta yang kita miliki.

Tetapi itu harus selalu di mulai dari kelimpahan kekayaan intelektual rohani dan kemewahan rohani yang kita miliki di dalam Tuhan kita Yesus Kristus dan hati, pikiran, perkataan kita yang selaras dengan prilaku perbuatan kita didalam hidup keseharian kita.

Sehingga menjadi berkat bagi orang lain dan pada gilirannya merekapun akan menjadi kuat kembali, bangkit kembali didalam Yesus Kristus dan mereka memuliakan Allah.

Ucapan terimakasih saya sampaikan atas Doa dukungan dari Ketua Panitia Pendeta Pendeta dan para hadirin yang hadir di acara Natal  momen kebahagiaan dan kebersamaan juga ucapan Selamat kepada Ketua baru PGPI Persekutuan Gereja Gereja Pentakosta Indonesia Kabupaten Kutai Timur Pendeta Yus Yam Budi S.Th,  berkat Tuhan menyertainya ‘ucapnya di Gereja Bethany pada Sabtu (23/12/23).

Dr Agustinus Djiu, SE,. SH,. MM Calon DPRD Provinsi Kalimantan Timur sambangi gereja gereja di Bontang berau Sabtu (23/12)

Shalom ” Kursi DPRD Provingsi Kalimantan Timur Perwakilan Gereja “

Gaji Anggota DPRD saya serahkan kepada warga Gereja dan progam pembangunan ( SDM, FISIK, PERTANIAN, EKONOMI ) untuk semua Gereja mohon do’a  dan dukungan. Mewakili kesemua warga Gereja di Kutai Timur Bontang Berau , Satukan suara pilihan kita GBU amin.

Dr Agustinus Djiu, SE,. SH,. MM Calon DPRD Provinsi Kalimantan Timur dapil IV ( Kutai Timur Bontang Berau ), Staf Ahli DPRD Kalimantan Timur 2015-2019/Dosen aktif Pascasarjana, Ketua BP- Pemilu PDI perjuangan Kalimatan Timur, Penasehat wilayah Gereja GKII Propingsi Kalimantan Timur 2011-2020. (TIM)*

Pewarta : Winarno/Nano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *