Jelang Nataru, Kapolres Sukabumi Cek Kesiapan Jalur dan Pos Pam

GB. Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede

SUKABUMI Suluhnusantara.News – Dalam rangka menghadapi Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede memimpin langsung kegiatan pengecekan jalur dan pos pengamanan terpadu Ops Lilin Lodaya 2023. Kegiatan berlangsung pada Hari Rabu, 20 Desember 2023, pukul 15.00 WIB.

Dalam laporannya, Kapolres Sukabumi menyatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan jalur dan pos pengamanan di wilayah hukum Polres Sukabumi. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman.” Ujar Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa pejabat utama, antara lain Wakapolres Sukabumi, Kabag Ops Polres Sukabumi, dan Kasat Lantas Polres Sukabumi. Kapolres Sukabumi juga melibatkan Kapolsek Cikidang, Kapolsek Kalapanunggal, Kapolsek Parungkuda, serta Kanit Patroli Sat Lantas Polres Sukabumi.

Beberapa lokasi yang menjadi fokus pengecekan meliputi Pospam Cikidang, Strong Poin Simpang Pangkalan, dan Pospam Exit Toll Parungkuda. Kapolres Sukabumi menggarisbawahi, “Kami ingin memastikan bahwa jalur-jalur utama dan pos pengamanan kami siap menjaga ketertiban dan keamanan selama libur panjang ini.” Tambahnya.

Upaya ini merupakan bagian dari strategi Polres Sukabumi untuk menjaga situasi kondusif di tengah pandemi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat merayakan momen penting seperti Natal dan Tahun Baru.(Humas)*

Reporter : Idam (wakaperwil jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *