Jelang Pengamanan Panitera PN Putusan Perkara Perdata Nomor 1/Pdt.Eks/2024/PN Bbu di Areal Lahan 26 Ha Kampung Negara Mulya Kec. Negara Batin Kab. Way Kanan

Way Kanan.Suluhnusantara.News – Kapolres Way Kanan. AKBP Pratomo Widodo menyampaikan bahwa pada hari Senin 29 Juli 2024 pukul 08.00 Wib telah berlangsung apel konsolidasi pengamanan kegiatan putusan Perkara Perdata oleh Pengadilan Negeri Blambangan Umpu,  yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Way Kanan Kompol Maryanto .

Dengan dihadiri oleh Kasat Intelkam Iptu Asep Komarudin, Kasat Samapta AKP Jahtera, Kasat Binmas AKP Sundoro, Kasat Narkoba Iptu Jhoni Apriwansyah, Kasi Propam Polres Way Kanan Iptu Indra Kirana, Kapolsek Rayonisasi (Polsek Negara Batin, Negeri Besar, Pakuan Ratu, Buay Bahuga dan Bumi Agung).

Disampaikan Kapolres, pengamanan itu sendiri menerjukan 100 personel Polres Way Kanan dan Polsek Rayonisasi, bersama 20 personel TNI dari Kodim 0427/WK dilakukan dengan cara terbuka maupun tertutup.

Sementara, dalam pengamanan putusan eksekusi putusan pengadilan atas perkara perdata dan pelaksanaan pengananan panitera pengadilan yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB ini situasi kegiatan berlangsung dengan aman dan terkendali.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat jangan mudah Terprovokasi terhadap isu–isu yang berkembang oleh ajak-ajakan yang berakibatkan terjadinya perpecahan dan ribut satu dengan yang lain minimbulkan kerawanan sosial dan Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Way Kanan.*

(Reporter/Basar Rudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *