Jelang Pesta Demokrasi, Danramil 0818/17  Ampelgading Gelar Koordinasi Persiapan Keamanan Pemilu 2024

Malang//suluhnusantaranews – Mewujudkan kondusifitas wilayah binaan yang baik menjelang Pesta Demokrasi  2024 Danramil 0818/17 Ampelgading, Kapten Inf Yuyud bersama Muspika Ampelgading menggelar rapat koordinasi persiapan keamanan dan ketertiban Pemilu 2024, di Aula Kantor Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (4/1/2024). Rapat tersebut dihadiri oleh unsur Muspika Ampelgading, beserta Badan Adhoc Pemilu.

Dalam rapat tersebut, Danramil Ampelgading Kapten Inf Yuyud menyampaikan bahwa Pemilu 2024 yang akan berlangsung sebentar lagi merupakan momentum penting untuk menyongsong masa depan yang lebih baik. Oleh karena itu, perlu dipersiapkan dengan matang, termasuk aspek keamanan dan ketertiban. “Pemilu harus berjalan dengan aman dan tertib, sehingga hak suara rakyat dapat terpenuhi,” ucap Danramil Ampelgading.

Ia juga meminta kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Pemilu 2024 untuk bekerja sama dengan baik.”Mari kita bekerja sama dengan baik, untuk menciptakan Pemilu yang aman dan tertib,” tambahnya.

Dalam rapat tersebut, juga dibahas berbagai hal terkait persiapan keamanan dan ketertiban Pemilu 2023 diantaranya, pengamanan TPS, pengamanan logistik, pengamanan kampanye, dan pengamanan pascapemilu.

Semua pihak yang terlibat dalam rapat tersebut sepakat untuk bekerja sama dengan baik, untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan tertib.*

(eddy//rlsdim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *