Jumat Berkah, Kapolsek Bumiayu Berikan Bantuan Makan Gratis  Kepada Warga Masyarakat

Brebes. Suluhnusantara.news – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa sosial terhadap sesama Kapolsek Bumiayu bersama anggota piket jaga melaksanakan program  Jumat Berkah memberikan bantuan makan gratis  kepada warga masyarakat di ruang pelayanan di dalam Kapolsek Bumiayu.

Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi rezeki kepada masyarakat yang membuat SKCK ataupun pelayanan lainnya. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Bumiayu AKP Kasam SH. Jumat, (31/05/2024).

Lanjut Kasam Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Kapolsek Bumiayu untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas.

Di katakan Kasam dalam memberikan bantuan makan gratis  kepada warga masyarakat yang datang dari jauh dan belum sarapan sehingga bisa menikmati sarapan atau makan yang telah disediakan, sambil menunggu pelayanan selesai.

Kapolsek perpesan bersama masyarakat mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga apa yang kami berikan bisa membawa bermanfaat dan mendapat keberkahan. Pungkasnya.*

 (Rizal Sismoro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *