Jumat Curhat, Kapolres Sukabumi Serap Aspirasi Masyarakat Karangtengah Cibadak

SUKABUMI,Suluhnusantara.News – Program Jumat Curhat kembali digelar Polres Sukabumi. Kali ini kegiatan yang merupakan program unggulan Polri dalam rangka mempermudah masyarakat untuk menyampaikan informasi, usulan bahkan kritik kepada institusi Polri khususnya di jajaran Polres Sukabumi digelar di Mesjid Besar Assalam yang beralamat di Jalan Raya Karangtengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jumat (15/12/23).

Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede hadir langsung didampingi Wakapolres Sukabumi Kompol Rizka Fadhillah, para pejabat utama Polres Sukabumi dan hadir Pula Kapolsek Cibadak Kompol Ridwan Ishak.

“Kami hadir lengkap bersama para PJU Polres Sukabumi sebagai komitmen kami kepada masyarakat agar bisa langsung menyampaikan permasalahanya kepada kami, ” Kata Akbp Maruly Pardede kepada tim media, selepas kegiatan Jumat curhat tersebut.

Maruly menegaskan pihaknya, akan serius menindak lanjuti curhatan masyarakat yang telah disampaikan kepada dirinya. “Ya kalau curhatan itu dalam ranah kewenangan saya, sekarang pun saya langsung ditindaklanjuti, tetapi kalau ada curhatan tentang bukan kewenangan saya tentunya pasti dikoordinasikan lagi,”tegasnya.

Pada kesempatan tersebut selain menerima curhat, Maruly juga menyerahkan bingkisan serta mewakafkan kitab suci Alquran kepada pengurus DKM Mesjid. (Tim/Humas)*

Reporter : Idam (wakaperwil jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *