Jumat Curhat, Polsek Permata Intan Himbau Warga Tumbang Lahung Waspada di Musim Hujan

Murung Raya, Suluhnusantara.news  – Sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan masyarakat, Polsek permata Intan jajaran Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalteng, melaksanakan  kegiatan”Jumat Curhat” di Kelurahan Tumbang Lahung, Kecamatan Permata Intan. Kapolsek Permata Intan, Ipda Rio D. Makota, S.Th., M.Pd, diwakili oleh Kanit Binmas Aipda Sriyanto, menghimbau agar warga tetap waspada selama musim hujan, Jumat (2/2/2024).

Dalam acara tersebut, Aipda Sriyanto menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Kelurahan Tumbang Lahung atas kerjasama yang telah terjalin dengan Polsek Permata Intan, terutama melalui peran Bhabinkamtibmas sebagai perpanjangan tangan kepolisian di masyarakat.

Selain itu, dalam rangka menjaga situasi aman selama pelaksanaan Pemilu, terutama pada masa putaran kampanye, Polsek Permata Intan memberikan himbauan kepada masyarakat. Aipda Sriyanto juga mengingatkan mengenai potensi cuaca ekstrem dan memberikan beberapa langkah antisipasi serta mitigasi terhadap potensi bencana, seperti banjir, genangan tinggi, longsor, dan lainnya.

“Serta memastikan tata saluran air beroperasi lancar dan menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan yang dapat menyumbat saluran air,” kata Sriyanto.

Dalam konteks Pemilu, Aipda Sriyanto mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, menciptakan suasana yang kondusif agar Pemilu di Kelurahan Tumbang Lahung, Kabupaten Murung Raya, dapat berlangsung dengan aman dan damai. Imbauan ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam memelihara Kamtibmas di wilayah tersebut. (*)

(M.Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *