Kader PKK dan Posyandu Terima Insentif, Sebagai Ajang Silaturahmi Bantu Kinerja Pemdes Pawenang

GB.Kader PKK dan Kader Posyandu terima insentif dan arahan dari Kepala Desa Pawenang di Aula Kantor Desa Pawenang Kec. Nagrak Sukabumi Kamis (14/12).

Sukabumi, Suluhnusantara.News – Sebanyak  16 Kader PKK dan 41 Kader Posyandu Se-Desa Pawenang  menerima insentif dari Kepala Desa Pawenang di Aula Kantor Desa  Pawenang  Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi pada Kamis (14/12/2023).

Penyerahan Insentif berlangsung di Aula Kantor Desa  Pawenang dan diserahkan langsung secara simbolis Kepala Desa Pawenang Deni  Kurniawan M. Pd selaku Kepala Desa . Kegiatan tersebut juga merupakan ajang silaturahmi antara pemerintah Desa dengan seluruh  kader PKK dan Kader Posyandu. 

Sebelum pemberian insentif Kepala Desa Pawenang memberi arahan dan semangat kepada seluruh kader PKK dan Kader Posyandu. Kepala Desa Pawenang berharap kepada seluruh kader PKK dan Kader Posyandu agar tetap terus berkomunikasi dan saling semangat dalam membantu kinerja Pemerintah Desa Pawenang Dan Masyarakat.

Selain itu, Pemerintah Desa Pawenang  berharap agar seluruh Kader PKK dan Kader Posyandu tetap semangat dan ikhlas menjalankan tugas mereka masing masing,”tutup Kades. (Tim SNN/Sukabumi).

Reporter : Idam ( wakaperwil jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *