Kades Cisalak Tidak Bergeming Dengan Berita, Begini Ceritanya

Cilacap – suluhnusantara.news | Kepala Desa Cisalak Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap, tidak bergeming dengan Pemberitaan Media SNN pada Hari Jum’at 13 Oktober 2023.

Kepala Desa Cisalak tidak bergeming dengan Pemberitaan Media SNN, terungkap saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp oleh awak Media SNN pada Hari Sabtu 14/10/2023. Hingga berita ini diterbitkan, tidak ada jawaban konfirmasi sama sekali dari Kepala Desa Cisalak.

Kemudian awak Media SNN konfirmasi kepada BT Kepala Dinas Dispermades Kabupaten Cilacap melalui pesan singkat WhatsApp. Guna untuk meminta tanggapan terkait pemberitaan Media SNN. Jawaban konfirmasi BT Kepala Dinas Dispermades. TERIMAKASIH INFORMASINYA, BAHAN KAMI TURUN LANGSUNG (TL) LAPANGAN, Ujarnya.

Kami dari awak Media SNN bukan hanya sekali, dua kali menemukan kegiatan proyek di Desa Cisalak yang tidak memasang papan informasi proyek. Dan kami menduga ada unsur disengaja oleh oknum kepala Desa Cisalak tersebut. Dan proyek pembangunan yang menggunakan dana Desa tersebut diduga banyak asal jadi saja, terlihat dari kualitas hasil pekerjaan proyek tersebut.

Masyarakat berharap dengan sangat kepada Ibu PJ Bupati, agar bisa turun ke lokasi Desa Cisalak, guna untuk melihat hasil bangunan yang menggunakan dana desa (DD).

Sekelompok masyarakat juga berharap kepada pihak Media SNN, bisa memantau aliran dana desa (DD) khususnya Desa Cisalak. Guna masyarakat ingin mengetahui sesuai atau tidak penerapan dana desa nya, ujar mereka.

Kami dari awak Media SNN selalu memberikan ruang hak jawab dari pihak yang bersangkutan. Bilamana ingin memberikan klarifikasi, kami siap melayani. Minggu 15/10/2023.

JM SNN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *