Berita  

Kades Karang Tengah Kegiatan Smart Ramadhan Berikan Santunan Terhadap Anak Yatim Piatu

Safari Ramadhan

SukabumiSuluhnusantara.News – Dengan Mengucap Bismillah Kepala Desa (Kades) Karang Tengah Agung pratama Putra S. Ip melakukan kegiatan Smart Ramadhan dengan memberikan santunan bagi anak yatim piatu.

Rasulullah SAW bersabda: “Orang-orang yang memelihara anak yatim di antara umat muslimin, memberikan mereka makan dan minum, pasti Allah memasukkannya ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR Tirmidzi dari Ibnu Abbas).

Kegiatan santunan dihadiri sebanyak 180 orang anak yatim dan yatim piatu tersebut, dilaksanakan di Kantor Desa Karang Tengah , Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Sabtu, (30/03/2024).

Meski Dalam Kondisi Bulan Ramadhan bulan Penuh Berkah Acara santunan tetap berjalan dengan Lancar dilakukan dengan sederhana dan hikmat.

“Harapan saya, dengan kita rutin membantu anak yatim mudah-mudahan warga dan desa Karang Tengah ini bisa lebih maju,berkah, dan berakhlak mulia,selalu dalam lindungan allah SWT,Insya Allah khususnya warga desa Karang Tengah.

“Menyantuni anak yatim adalah kewajiban saya dan kita semua karena rezeki yang kita dapatkan ada hak mereka dan menjadi amal kita di akhirat nanti.ayo kita budayakan santuni anak yatim piatu,”tutupnya. (Agung)

Reporter : Idam (Kaperwil jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *