Kadis Perhubungan Aceh Singkil Rangkap Jabatan Ditunjuk Sebagai Plt Kadis TPHP Aceh Singkil

Kadis Perhubungan Aceh Singkil Syam'un sebagai Plt Kadis Tanaman Pangan Holtikultura Dan Peternakan(TPHP) Aceh Singkil

ACEH SINGKIL, SULUH NUSANTARA NEWS |Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP, resmi menunjuk Kadis Perhubungan Aceh Singkil Syam’un sebagai Plt Kadis Tanaman Pangan Holtikultura Dan Peternakan(TPHP) Aceh Singkil menggantikan pejabat lama Kuatno.

“Penunjukan Syam’un itu tertuang dalam SK Bupati Aceh Singkil Nomor: Peg.875.1/207/2024. rangkap jabatan Syam’un itu terjadi, karena pejabat dinas TPHP yang lama, Kuatno meninggal dunia April lalu.

Kadis Perhubungan Aceh Singkil Syam’un, pada Kamis (9/5/2024) mengatakan saya sudah diberi tugas tambahan sebagai Plt  Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Dan Peternakan Aceh Singkil.

“Ditunjuk Sebagai Pelaksana tugas (Plt) jelas Syam’un untuk menghindari terjadinya kekosongan jabatan dan menanggani tugas dan fungsi serta masalah-masalah di Dinas TPHP, lanjut Syam’un, sebagai mana ketentuan Plt, hanya diberi tugas selama tiga bulan dan bisa diperpanjang tiga bulan berikutnya.

“Secara prinsipil, siap mengemban tanggung jawab sebagai Plt Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Dan Peternakan Aceh Singkil. “jelasnya Syam’un.

Akan berusaha keras untuk meningkatkan kinerja TPHP menjadi lebih baik, saya merasa terhormat dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh Pj Bupati Aceh Singkil. berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan integritas.

Reporter : Jalaludin Barat/RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *