Kalapas Kelas IIB Idi Bersama Ketua Tim ZI Ikuti Rakor  Penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024

Aceh Timur, Suluhnusantara.news – Lapas Kelas IIB Idi berkomitmen untuk melakukan pembangunan Zona Integritas dan WBK/WBBM untuk tahun 2024. Dalam rangka mewujudkan komitmen tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi beserta Ketua Pembangunan Zona Integritas mengikuti Rapat Koordinasi Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024, Selasa (23/01/2024).

Pembangunan Zona Integritas merupakan salah satu prioritas kinerja yang ditetapkan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi. Dalam rangka menyambut dimulainya pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2024 Bapak Irhamuddin A.Md.IP., S.H., M.H. selaku Kalapas didampingi oleh Ketua Tim Pembangunan ZI Lapas Kelas IIB Idi Bapak T. Dermawan, S.H., M.H. mengikuti rapat.

Rapat koordinasi pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh bertempat di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh.

Dalam Menunjukkan Keseriusannya dalam melaksanakan pembangunan zona Integritas ini Kalapas Kelas IIB Idi menandatangani komitmen bersama yang juga diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis dibawah Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh.

“Untuk Tahun ini kami upayakan berjuang seoptimal mungkin dalam membangun zona integritas menuju WBK/WBBM di Lapas idi. Saya sudah tanda tangan komitmen bersama yang artinya saya bertanggung jawab penuh untuk membimbing dan membawa Lapas Idi untuk mencapai predikat WBK” Ujar Irhamuddin selaku Kalapas Kelas IIB Idi

T. Dermawan selaku Ketua Tim Zi juga mengatakan kami tim pembangunan zona integritas Lapaa Kelas IIB Idi akan mendukung penuh komitmen dari Kalapas untuk mewujudkan hal tersebut.

Kami juga akan memberikan seluruh daya dan upaya dari rekan rekan terbaik kami demi mewujudkan komitmen dari Bapak Kalapas. Pelaksanaan Rapat Koordinasi dan Penandatangan Komitmen Pembangunan ZI berjalan Lancar dan Sukses. (Hms/Lps)*

(Reporter : Zaenal Abidin pjt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *