Kalapas Narkotika Karang Intan Hadiri Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024

BANJARBARU, Suluhnusantara.News – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, menghadiri acara diseminasi informasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024. Acara ini digelar melalui Kampanye dan Pagelaran Seni dengan tema “Masyarakat Bergerak, Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar.” Rabu (26/6).

Acara tersebut berlangsung di Aula Gawi Sabarataan, Pemerintah Kota Banjarbaru, mulai pukul 08.30 WITA hingga selesai. Peringatan puncak HANI 2024 ini dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, termasuk Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin, Kepala BNN Kota Banjarbaru, Arif Wahyu Bibitharta, perwakilan Kapolres Banjarbaru, perwakilan Dandim 1006/Banjar, Kepala Lapas Banjarbaru, I Wayan Nurasta Wibawa, serta segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar.

Wahyu Susetyo menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah, penegak hukum, dan masyarakat dalam memerangi peredaran narkoba. “Kita harus bersatu dan bergerak bersama untuk menciptakan Indonesia yang bebas dari narkoba. Kampanye ini adalah salah satu langkah nyata dalam mencapai tujuan tersebut,” ujarnya.

Dengan acara ini diharapkan membawa dampak positif seperti peningkatan kesadaran masyarakat, penguatan komitmen bersama, sinergi antarlembaga, dan kampanye masif P4GN di seluruh pelosok tanah air khususnys masyarakat Banjarbaru dan seluruh Indonesia dapat terus bergerak bersama dalam melawan narkoba, menuju Indonesia yang bersinar dan bebas dari narkoba. (Hn/Ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *