Kampanye Akbar, Ganjar Pranowo Capres RI Membludak Di Gor Pakansari Cibinong Bogor

Bogor, Suluh Nusantara News – Kampanye Akbar RH Ganjar Pranowo SH MIP Calon Presiden Republik Indonesia 2024-2029 Nomor Urut 3 membludak di GOR Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat. Jum’at (9/2/2024).

Kedatangan RH Ganjar Pranowo SH MIP Calon Presiden Republik 2024-2029 dengan Nomor Urut 3 disambut dengan hangat dan teriakan Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Kedatangannya disertai istri Hj Atikoh dan Putranya Alam Hj Atikoh berpesan kepada suaminya bahwa kalau ditakdirkan terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029 haruslah amanah lurus sebab dipundak suaminya tergantung keluarga dan 278 rakyat Indonesia. Jabatan adalah titipan Allah Subhana Wata’ala yang akan diminta pertanggungjawabanya kelak di akhirat.

RH Ganjar Pranowo SH MIP mengatakan kawal suara di TPS TPS dan memilih sesuai dengan hati nurani Alam juga mengatakan bahwa ayahnya sudah 20 tahun mengayomi nya tanpa batas dengan baik sempurna semoga jika kelak memimpin Indonesia Presiden Republik Indonesia 2024-2029 harus seperti memimpin keluarga amanah dan lurus penuh kasih saying.

Jutaan Masyarakat yang hadir di GOR Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat dari berbagai daerah seperti Jawa Timur Jawa Tengah Jawa Barat DKI Jakarta Banten dan Bali dan Sumatera.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu Wata’ala menakdiirkan RH Ganjar Pranowo SH MIP Memimpin Indonesia Menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029. (*)

Drs R Wahyudin, BA.

Dewan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *