Kampanye DPD Partai Nasdem, Gelar Konvoi Bareng Bersama Calon Anggota Legislatif Dapil 3 Kabupaten Sukabumi

Sukabumi, Suluh Nusantara News – Dalam rangka kampanye terbuka Partai Nasdem, DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi, menggelar Konvoi bareng bersama Calon Anggota DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, serentak di seluruh Dapil Kabupaten Sukabumi, tidak terkecuali Dapil 3 yang dimulai dari titik start, Jln. Lingkar selatan menuju Wilayah Dapil 3, Kabupaten Sukabumi. Kamis (08/02/24).

Dalam momen Konvoi tersebut di ikuti oleh Kader dan Simpatisan Partai serta relawan dengan maksud di gelarnya Konvoi tersebut sekaligus mengsosialisakan pada masyarakat Calon Legislatif dari Partai Nasdem baik untuk DPR-RI, DPRD Provinsi,maupun DPRD Kabupaten, hal tersebut di ungkap oleh Ketua pelaksana kegiatan Ajat Sudrajat yang juga merupakan Calon Anggota DPRD, dapil 3 Kabupaten Sukabumi, dari Partai Nasdem

“Kegiatan hari tadi itu memang agenda kampanye terbuka putaran terakhir di Kabupaten Sukabumi Partai Nasdem yang di laksanakan serentak seluruh Dapil Kabupaten Sukabumi, terkhusus Untuk Dapil 3, yang mengikuti convoi hari ini khusus Dapil 3 yang Alhamdulillah kita langsung dihadiri oleh calon DPR RI Bapak Haji Ayep Zaki dan ada 6 caleg lainnya, diantaranya Kakak Erlin, Basri, Hasan itu semua sama-sama untuk memeriahkan acara kampanye ini, ungkapnya.

“Pelaksanaan konvoi itu sendiri dilaksanakan dari jam 09.00 kita berangkat dari titik start jalur Lingkar Selatan, tepatnya dari posko Ayep  Zaki Center, kemudian kita bergerak ke arah Kecamatan Cibadak, Nagrak, Caringin, dilanjut masuk ke  Kecamatan Cicantayan,  Cikembar, Cibadak dan kembali lagi ke titik akhir Start kembali di posko Ayep Zaki Center”, sambung Ajat.

Lanjut Ajat mengungkap,”Alhamdulillah Kita sudah melaksanakan kampanye hari ini dengan tertib aman lancar dan damai,

dan ini merupakan Kampanye terbuka putaran terakhir Partai Nasdem di Kabupaten Sukabumi, karena sudah menjelang memasuki hari tenang”jelasnya.

Saat awak media mempertanyakan target prolehan kursi legislatif Partai Nasdem Ajat Sudrajat menjawab dengan penuh optimis .

“Untuk target dewan di Kabupaten Sukabumi, berdasar arahan Ketua DPD Partai Nasdem Bapak H.Ucok Haris Maulana Yusuf menargetkan untuk Kabupaten Sukabumi ini, Calon DPR-RI satu Kursi Legislatif, DPRD Provinsi satu kursi dan untuk DPRD Kabupaten Satu Dapil satu kursi, pungkasnya.(*)

Rep. Iki Supratman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *