Kampung Donu Mulyo  Banjit Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 2, Tahun Anggaran 2024

Banjit.Suluhnusantara.News – Kampung Donu Mulyo Kecamatan Banjit mengadakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap 2, tahun anggaran 2024 bertempat di kantor kampung.( Rabu 29/05/2024)

Penyaluran BLT-DD tahap 2, tahun anggaran 2024 kepada 16 Keluarga Penerima Manfaat, untuk bulan April, Mei, Juni masing perbulan Rp 300.000 dan jumlah keseluruhan bantuan sebesar Rp. 900.000 per KPM.

Pembagian BLT-DD dilaksanakan di Balai Kampung Donomulyo yang dihadiri oleh Kepala Kampung, Ketua BPK beserta anggota, Babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa/ Pendamping Lokal Desa, Bidan Desa, Ketua TP. PKK kampung Donomulyo.

Kepala Kampung Donomulyo Hery Sugiantoro mengatakan bahwa kegiatan hari adalah Penyaluran BLT-DD tahap 2, tahun anggaran 2024 untuk Bulan April , Mei dan Juni .

” Jumlah yang diterima 16 Keluarga Penerima Manfaat sebesar Rp 900.000 jumlahnya dari 3 Bulan di kalikan Rp 300.000.” Ujarnya .

Diharapkan bantuan Penyaluran BLT-DD tahap 2, tahun anggaran 2024 dapat digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari untuk keluarga masing-masing.

” Gunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya bila perlu dijadikan untuk modal usaha agar dapar menigkatkan perekonomian keluarga .” Tutup Hery.

Sementara salah sati penerima bantuan nenek Wati memgucapkan syukur atas bantuan langsung tunai Dana Desa Tahap II oleh Kampung Dono Mulyo yang sangat membantu untuk menbeli kebutuhan sehari-hari.

” Terima Kasih Pemerintah dan Kepala Kampung Dono Mulyo yang telah menyalurkan bantuan ini yang sangat bermanfaat untuk membantu membeli kebutuhan keluarga kami.” Pungkas Nenek Wati.

(Reporter/Basarrudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *