Kang Giri Ngontel Bareng Bersama Komunitas Sepeda Unta Ponorogo

Ponorogo ~ Dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Calon Kepala Daerah (Cakada) Ponorogo nomor urut 2 terus mengalir. Kali ini, ribuan pecinta sepeda unta memberikan dukungan untuk Calon Bupati Sugiri Sancoko dan Calon Wakil Bupati Lisdyarita. Aksi ini menunjukkan soliditas dan antusiasme komunitas dalam mendukung visi dan misi pasangan tersebut untuk pembangunan Ponorogo.

Ribuan pecinta sepeda unta yang tergabung dari Komunitas Sepeda Tua Indonesia ( KOSTI ) menunjukkan dukungan solid kepada Paslon Petahana Sugiri Sancoko dan Lisdyarita dengan menggelar konvoi. Sekitar 2000 orang dari 27 komunitas sepeda unta bersepeda mengelilingi kota Ponorogo, dimulai dari Aloon-Aloon dan berakhir di Posko pemenangan Rilis di Dalem Doro Tondo, Jalan Hos Cokroaminoto, pada Minggu (20/10/2024).

Anggota KOSTI yang terdiri dari 27 klub sepeda di wilayah Kota Reog secara resmi menyatakan dukungan dan deklarasi untuk pasangan calon Kang Giri dan Lisdyarita dalam Pilkada 2024 Ponorogo

“Ini merupakan kesadaran kita bersama (anggota), satu sepeda sejuta saudara menyatakan dukungan terhadap pasangan ‘RILIS’ untuk melanjutkan memimpin Ponorogo dua periode,” ujar Ketua KOSTI Ponorogo, Sunarto, saat dikonfirmasi oleh awak media online SN.News.

Pihak KOSTI menilai bahwa selama ini pasangan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita telah memberikan ruang bagi mereka untuk melakukan berbagai kegiatan bersama. Dukungan ini mencerminkan hubungan yang baik dan kolaborasi yang terjalin antara calon pemimpin dan komunitas sepeda unta di Ponorogo.

“Sehingga para pecinta sepeda ‘onthel’ dan nyentrik di Ponorogo semakin banyak. Terlebih, Kang Giri kita anggap saudara sendiri. Sudah ikut ambil bagian dan peduli terhadap eksistensi KOSTI,” imbuhnya.

Kang Giri menyatakan bahwa ia telah lama tergabung dalam komunitas sepeda (KOSTI) Ponorogo. Ia mengapresiasi perkembangan penggemar sepeda tua yang luar biasa dan mengungkapkan bahwa hubungan dengan KOSTI sudah seperti keluarga sendiri.

Pihaknya meminta doa restu kepada semua elemen masyarakat termasuk ribuan anggota KOSTI untuk melanjutkan amanah rakyat memimpin kembali Ponorogo.

Pewarta : Nimas

Penulis: NimasEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *