Kapolda Kalteng Bersama Gubernur dan Pangdam Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Bandara Tjilik Riwut

Palangka Raya,Suluhnusantara.News – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Bandar Udara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, pada Rabu (26/6/2024).

Dalam penyambutan tersebut, turut hadir Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.IP., serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalteng.Presiden Joko Widodo didampingi oleh Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Menurut Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si., kunjungan kerja (kunker) presiden kali ini bertujuan untuk meninjau fasilitas dan infrastruktur nasional yang ada di lima kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Lima daerah yang akan dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo adalah Kota Palangka Raya, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kabupaten Katingan, Kabupaten Barito Selatan, dan Kabupaten Barito Timur,” jelas Erlan.

Dalam rangkaian kunjungan kerja ini, presiden dijadwalkan meninjau pasar, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Bulog, proyek-proyek strategis, sistem pompanisasi, dan berbagai lokasi penting lainnya.*(M.Ilmi).

Penulis: IlmiEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *