Kapolda Kalteng Tinjau Persiapan Kantor KPU Mura, Pastikan Pelaksanaan Pemilu 2024 Aman dan Kondusif

Murung Raya, Suluhnusantara.news – Menjelang Pemilu yang dijadwalkan pada 14 Februari 2024, Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, Kapolda Kalteng, melakukan peninjauan pengamanan dan logistik di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Murung Raya (Mura) pada Kamis (18/1/2024) sore.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda didampingi oleh beberapa pejabat utama Polda Kalteng, Kapolres Mura, dan Ketua KPU Kab. Mura.

Kapolres Mura, AKBP Irwansah, S.I.K., M.M., menyampaikan bahwa Kapolda Kalteng dan rombongan juga mengecek kesiapan jajaran Polres Mura dalam memastikan rasa aman pada pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kab. Mura.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan Polres Mura dalam pengamanan Pemilu serentak 2024. Bapak Kapolda juga ingin mengetahui sejauh mana kesiapan logistik yang akan digunakan pada hari pencoblosan,” terang Kapolres.

Saat pengecekan berlangsung, Kapolda Kalteng memberikan arahan dan motivasi kepada personel Pam KPU, menekankan pentingnya meningkatkan kewaspadaan, tidak lengah, dan menjaga kesehatan.

Sebagai wujud perhatian dan dukungan, Kapolda menyerahkan tali asih kepada personel gabungan yang bertugas menjaga Kantor KPU.(Hms)*

(Reporter : M.Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *