Polri  

Kapolres Aceh Singkil AKBP. Suprihatiyanto, S.I.K: Berikan Hewan Kurban Satu Ekor Lembu Kepada Pondok Pasantren Al Hafiz Rizqullah

ACEH SINGKIL, SULUH NUSANTARA NEWS | Kapolres Aceh Singkil AKBP. Suprihatiyanto, S.I.K, pada hari raya idul adha 1445 H/2024 M, hari senin(17/6-2024) memberikan hewan satu ekor lembu kurbannya ke Pondok Pesantren Al Hafiz Rizqullah Danau Muara Kota Baharu, Pimpinan Pondok Pesantren Al Hafiz Rizqullah Tgk. Hambalisyah Sinaga.

“Hewan kurban tersebut diserahkan, melalui Kapolsek Kota Baharu IPDA. Roni, SH kepada Pondok Pesantren Al Hafiz Rizqullah.

Pimpinan Pondok Pesantren Al Hafiz Rizqullah Tgk. Hambalisyah mengucapkan, alhamdulillah ribuan terima kasih kepada Kapolres Aceh Singkil AKBP. Suprihatiyanto, yang telah memberikan hewan kurbannya.

Selain itu Hambalisyah mengatakan, hewan ini bisa dimanfaatkan dan dinikmati oleh para santri, para Dewan Guru dan para anak-anak yatim yang ada di seputaran Kecamatan Kota Baharu.

“Daging tersebut kami bagi kepada 100 penerima yaitu mulai dari pada anak yatim, orang-orang miskin yang ada di Desa Danau Muara.

Semoga keberkahan kepada Kapolres Aceh Singkil AKBP. Suprihatiyanto, sukses dunia dan akhirat.”tutup Hambalisyah.

Jalaludin Barat/RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *