Kapolres Banyuasin Menyambut Langsung Tim Pamatwil Operasi Mantab Brata Musi 2023

Polres Banyuasin|Suluhnusantara.News Tim Pamatwil Mabes Polri melaksanakan Kunjungan ke Polres Banyuasin dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Musi 2023-2024 di wilayah hukum Polres Banyuasin.

Tim disambut langsung boleh Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK di lobby Mapolres Banyuasin, Senin (11/12).

Tim Pamatwil Operasi Kepolisian Mantap Brata Musi 2023-2024 di Polres Banyuasin dipimpin oleh Kombes Pol Erwin Rachmad, SIK dan Kombes Pol Prasetyo Rahmat Purboyo, SH., SIK., MH.

Dalam Kesempatan itu Kombes Pol Erwin Rachmad SIK menyampaikan mengenai Netralitas Anggota Polri Terkhusus Polres Banyuasin Agar Tetap Menjaga Citra Dengan Bersikap Netralitas Polri.

“Dalam Masa Kampanye Akan Dilaksanakan Juga Pengamanan Natal dan Tahun baru (Nataru) Agar Anggota Satlantas Bisa Melaksanakan Giat Simpatik Selama Pam Nataru Berlangsung dan Bagi Personil Yang Terlibat Dalam Ops Mantap Brata Musi – 2023 Agar Tetap Jaga Kesehatan Dengan Memanfaatkan Bekal Kesehatan Yang Telah Dibagikan,”Ujar Kombes Pol Erwin

Dalam kesempatan itu juga Kombes Pol Prasetyo Rahmat Purboyo, SH., SIK., MH. Mengatakan Ambang Gangguan Kerawanan pada Wilayah Hukum Polres Banyuasin Agar Menjadi Dasar Pimpinan Dalam Mengambil Langkah Pengamanan Pemilu Tahap Kampanye dan Distribusi Material Dan Pam Penyimpanan Surat Suara Agar Tetap Dimonitor Guna Menjaga Kelancaran; Penyelenggaraan Pemilu,

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK menuturkan, “Dalam Rangkaian kegiatannya Tim Pamatwil memberikan arahan dan penekanan kepada PJU Polres Banyuasin dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Brata Musi 2023.

Selanjutnya Tim Pamatwil juga melaksanakan pengecekan personel serta memberikan arahan dan penekanan kepada personel Polres Banyuasin dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Brata Musi 2023 – 2024 dihalaman Polres Banyuasin.

Saat memberikan arahan tersebut Selain dihadiri Hadiri Kapolres Banyuasin beserta PJU Polres Banyuasin,juga dihadiri oleh Para Kasatgas Operasi Matap Brata Musi 2023 – 2024 Personel Polres Banyuasin yang terlibat operasi, Mantab Brata Musi 2023

“Tim Pamatwil Operasi Mantap Brata Musi 2023 juga melaksanakan pengecekan kendaraan dinas serta alsus Polres Banyuasin. Selanjutnya juga melaksanakan pengecekan diruang Posko Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Musi 2023 Polres Banyuasin,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *