Kapolres Banyuasin Tinjau Langsung Perkembangan Pembangunan Gedung Mapolsek Sungsang yang Baru

Tinjau Pembangunan Polsek Sungsang

Polres Banyuasin, Suluh Nusantara News — Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK didampingi Kabaglog Polres Banyuasin Kompol Hasanuddin SE MM disela sela kesibukan tugas kepolisian juga menyempatkan diri melakukan pengecekan pembangunan dan Sarana Prasarana Polsek Sungsang yang berada di samping Mapolsek Sungsang yang lama kec Banyuasin II Kab Banyuasin Jumat (24/11/23).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banyuasin melakukan pengecekan secara langsung sejauh mana proses pembangunan dan Sarana prasarana yang ada di Polsek Sungsang.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK mengatakan Gedung baru sangat bermanfaat dalam menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi personel Polsek Sungsang Polres Banyuasin, serta untuk pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Banyuasin juga melakukan pengecekan fisik bangunan yang sudah berdiri, dan selain mengecek fisik bangunan, giat ini juga bertujuan untuk mengevaluasi hasil bangunan yang ada dengan mengutamakan kualitas bangunan sesuai dengan anggaran, dan perencanaan yang telah dibuat.

“harapan kami dengan adanya pembangunan Mako Polsek Sungsang yang baru dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi”,Tutur Kapolres

Kapolres dalam kegiatan ini juga berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung Polres Banyuasin dalam pembagunan mako Polsek Sungsang yang baru.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *