Kapolres dan PJ Wali Kota Lubuklinggau Turun Langsung ke Lapangan Untuk Meninjau Kegiatan Operasi Pasar Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Pasar Ramadhan

LubuklinggauSuluhnusantara.news -AKBP Indra Arya Yudha dan PJ. Walikota Lubuklinggau H. Trisko Defriansyah turun langsung ke lapangan untuk meninjau kegiatan Operasi Pasar/Bazar Pasar Murah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Acara tersebut dilaksanakan di Taman Olahraga Megang (TOM) Lubuklinggau, Jl. Lintas Sumatera Kel. Puncak Kemuning Kec. Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0406 Lubuklinggau MAYOR. INF. Nur Sigit Prasetya, S.I.P., M.Si., serta FKPD Pemkot Lubuklinggau. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Disperindag Kota Lubuklinggau Medioline Sapta, Kabid Bahan Pokok dan Penting Disperindag Kota Lubuklinggau Andang Cahaya, Kabid Sarana dan Pelaku Distribusi Reyneilda C Talesa, Pengawas Perdagangan Disperindag Kota Lubuklinggau Hendyno Octariandy, dan para distributor sembako Kota Lubuklinggau.

Dalam penjelasannya, Kapolres Lubuklinggau menyatakan bahwa kegiatan Operasi Pasar/Bazar Pasar Murah ini dilakukan dengan pengamanan yang terbuka dan tertutup oleh Personel Polres Lubuklinggau dan Polsek Lubuklinggau Utara, sesuai dengan Surat Perintah Wakapolres Lubuklinggau Nomor: Sprint/237/III/HUK.6.6/2024, Hal ini merupakan bentuk sinergitas dalam menjaga, mengawal, dan memantau kelancaran berlangsungnya kegiatan tersebut dengan tertib, serta sebagai bentuk dukungan Polri kepada pemerintah dalam upaya menjaga inflasi kebutuhan bahan pokok.

Distributor yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Pasar/Bazar Pasar Murah antara lain Bulog Kota Lubuklinggau, PT. Indomarco Adi Prima, PT. Sungai Budi, PT. Lancar Abadi Sekawan, PT. Roda Mas, Distributor Beras Pagi Sore, Distributor H. Syukur, dan Penggilingan Padi Marhum.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan, serta untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok di pasaran. Langkah ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menghadapi bulan yang penuh berkah dan ibadah tersebut.
(Abusron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *