Kapolres Labuhanbatu Jalin Silaturahmi dengan Ketua MUI Labuhanbatu, Ajak Untuk Pemilu Damai

Pemilu Damai

Labuhanbatu, Suluh Nusantara News
Kediaman ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhanbatu, yang terletak di Jalan SM Raja, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, menjadi saksi hangatnya pertemuan silaturahmi antara Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr.Brenhard L.Malau, S.I.K., M.H.,beserta rombongan bersilaturrahmi dengan ketua MUI Labuhanbatu, Drs.H Abdul Hamid Zahid, beserta anggota MUI Labuhanbatu. Rabu (31/01/2024)

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, jajaran Polres Labuhanbatu yakni PS. Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu IPTU Widiyattama Roma Parulian Lumban Raja, S.Tr.K., KBO Sat Intelkam Polres Labuhanbatu IPTU Sandira Limbong, dan Kanit 3 Sosbud Sat Intelkam IPDA Adlinsyah.

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan dikediaman Ketua MUI Labuhanbatu itu,untuk menciptakan suasana akrab dan penuh kehangatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan harapannya kepada Ketua MUI Labuhanbatu untuk bersama-sama mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat, dan siswa-siswi sekolah Ypi Nur Ibrahimy dalam rangka menciptakan Pemilu tahun 2024 yang aman dan damai.

Kapolres juga meminta pencerahan dari Ketua MUI Labuhanbatu agar memberikan arahan kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyebarkan ujaran kebencian selama proses Pemilu tahun 2024. Langkah proaktif ini menjadi bukti nyata kolaborasi antara kepolisian dan tokoh agama dalam menjaga ketertiban dan kedamaian masyarakat.

“Pertemuan ini diharapkan tidak hanya menjadi momen silaturahmi, melainkan juga awal dari kerjasama yang lebih erat dalam menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang dan selama Pemilu 2024 di Kabupaten Labuhanbatu dengan mengedepankan semangat kebersamaan dan keamanan bersama,”ucapnya.)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *