Kapolres Subulussalam Pemasangan Meteran Listrik Gratis untuk Warga Subulussalam Utara

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan bersama PLN berkolaborasi menyalurkan listrik secara gratis,  melakukan secara serentak dihadapan penerima bantuan di Desa Subulussalam Utara, Kecamatan Simpang kiri, Kota Subulussalam, Selasa (25/6).

SULUH NUSANTARA NEWS | SUBULUSSALAM | Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 Kepolisian Resor Subulussalam melaksanakan kegiatan pemasangan listrik secara gratis kepada warga yang membutuhkan bertempat di Dusun maghfirah, Desa Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Rabu (26/6/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program bantuan listrik gratis serentak yang dilakukan di seluruh Indonesia dan dipimpin langsung oleh Kapolri melalui vidio conference, untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam kesempatannya menyampaikan bahwa, kolaborasi ini merupakan bentuk kepedulian Polres Subulussalam dan PLN kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami bersama PLN berkolaborasi menyalurkan listrik secara gratis, agar semua masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” ujar Kapolres.

“Pemasangan listrik gratis ini kami laksanakan juga di beberapa titik di wilayah Kota Subulussalam, tepatnya ada 1 titik di tiap kecamatan dengan total 5 rumah masyarakat yang mendapat pemasangan listrik gratis,” pungkasnya.

Kapolres berharap untuk kegiatan ini bisa bermanfaat bagi keluarga dan anak-anak, supaya anak-anak bisa belajar lebih giat pada malam hari untuk menggapai cita-citanya.

Pemilik rumah Sapanah Berutu mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Subulussalam dan jajarannya sert PLN Kota Subulussalam yang telah memberikan pemasangan listrik gratis.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *