Kapolres Wonogiri Cek Kesiapan Raimas, Ton Dalmas Beserta Perlengkapannya

Wonogiri- Suluh nusantara news – Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., pimpin Apel Pengecekan Kesiapan Personel, Alsus dan Pilun Raimas dan Dalmas Lanjut Polres Wonogiri sebagai Power On Hand Pimpinan bertempat di halaman Mapolres Wonogiri. Senin (23/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat fungsi, Para Kasi dan Ka Spkt Polres Wonogiri serta sejumlah 93 Personil terdiri dari 1 Pleton Raimas Sat Samapta dan 3 Pleton Dalmas Lanjut Polres Wonogiri

Disamping pengecekan Personil, Kapolres juga mengecek Semua peralatan dan perlengkapan Ton Dalmas. Dengan dilakukannya pengecekan dapat dipastikan kendaraan dan peralatan lainnya masih layak atau perlu perbaikan sehingga dapat digunakan semestinya.

Dalam Arahannya Kapolres Wonogiri mengatakan dimulai Ops Mantap Brata sudah tahap pendaftaran Capres dan Cawapres, tentunya kita harus siap, termasuk Polres Wonogiri, agar selalu update dan mengikuti perkembangan informasi, apabila ada panggilan PLB setidaknya dilengkapi kelengkapan perorangan.

“Dinamika politik dan perkembangan Sitkamtibmas selalu update, Power On Hand pimpinan harus siap setiap saat, kelengkapan harus selalu di cek, serta personel harus selalu aktif Handphone apabila dipanggil setiap saat”, ucapnya.

Diakhir arahannya Kapolres Wonogiri mengucapkan terimakasih atas kesiapan Personel semua dan Dia berpesan agar tetap terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan, selalu menjaga kesehatan dan menjaga stamina. Agar mana kala kita sewaktu waktu dibutuhkan dalam melakukan tugas Kepolisian penanganan terhadap massa kita sudah siap.

“Selalu jaga kesehatan fisik dengan cara mengatur pola hidup dengan olahraga rutin dan perbanyak minum air putih untuk menjaga kesehatan”, pungkasnya.

Pewarta: ARIYANTO/ AZIZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *