Kapolsek Bantarkawung Bersilaturahmi Dengan Tokoh Agama, Guna Untuk Saling Menjaga Kamtibmas yang Kondusif

Kamtibmas

Brebes. Suluh Nusantara. News.– Kapolsek Bantarkawung Polres Brebes Polda Jateng bersilaturahmi dengan Ketua Tanfidziyah MWC NU Bantarkawung Kyai Drs Amin Mustaqim, untuk menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan di Wilayah Hukum Polsek Bantarkawung. Selasa ( 7 /11/2023 )

Dalam silaturahmi Kapolsek Bantarkawung Iptu Ahmad Su’udi SH didampingi Kanit Binmas Aiptu Asep Saefurohman SH dan anggota.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK melalui Kapolsek Bantarkawung Iptu Ahmad Su’ Udi SH menyatakan, kunjungan terbuat selain bersilaturahmi, juga untuk meningkatkan sinergitas dengan antara ulama dan umaroh.

“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Bantarkawung serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama dan,” ungkapnya.

Kapolsek juga menjelaskan, silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada tokoh agama juga mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat serta turut serta dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan tokoh agama maupun masyarakat,” ungkapnya.

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami tidak bisa menjaga wilayah Kecamatan Bantarkawung hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Kecamatan Bantarkawung,”pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *