Kapolsek Bulupoddo Hadiri Final Sekaligus Penutupan Turnamen Sepak Bola Antar Desa Sambut HUT RI Ke-79 Kabupaten Sinjai

Sinjai.Suluhnusantara.News – Pada hari Minggu tanggal 11 Agustus 2024 Pukul 15.00 Wita, bertempat di Lapangan Sepak Bola Badaruddin, Dusun Barang 1, Desa Lamatti Riattang, Kecamatan Bulupoddo telah berlangsung Final sekaligus Penutupan Turnamen Sepak Bola antar Desa dalam Rangka menyambut HUT RI ke-79 Thn 2024 dengan tema “Junjung Tinggi Sportivitas” di tutup oleh Kapolsek Bulupoddo Iptu Tenri Gangka.

Turut hadir dalam giat tersebut : Muslimin, SP (Mewakili Camat Bulupoddo), Para kpl Desa se Kec. Buluppddo, Andi Andri Ismawa Putra (Ketua Karang Taruna Kab. Sinjai), Manager/ Official Tim Peserta Turnamen, Para Tomas dan Masyarakat Kec. Bulupoddo yg hadir.

Laga final tersebut mempertemukan antar kesebelasan Karang Taruna Fc Vs Kesebelasan Desa Duampanuae Fc yang di menangkan oleh Keseblasan Desa Duampanuae dengan skor 1-2.

Dalam sambutannya sekaligus menutup turnamen sepak Bola tersebut Kapolsek Bulupoddo Iptu Tenri Gangka memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia, khususnya kepada para kepala Desa dan seluruh masyarakat maupun pihak yang telah mendukung terlaksananya turnamen ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolsek juga memberikan ucapan selamat kepada tim yg berhasil meraih juara dan menyemangati tim-tim lain yang belum berhasil utk terus berusaha dan meningkatkan keterampilan di turnamen berikutnya, kapolsek berharap turnamen ini tdk hanya sebagai ajang olah raga tetapi juga sebagai sarana hiburan dan silaturahmi antar pecinta sepak bola.

Sekali lagi Selamat kepad para juara, dan untuk tim yang belum berhasil saya harap jangan berkecil hati, terus asah kemampuan kalian untuk mencapai hasil yang lebih baik di masa yang akan datang.

Giat berakhir Pukul 17.30 Wita dalam keadaan aman dan terkendali dengan Pengamanan Personil Polsek Bulupoddo yang di Pimpin oleh Kapolsek Bulupoddo Iptu Tenri Gangka.(Red)

Reporter : Ibrahim Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *