Kapolsek Mariana Pimpin Langsung Pembagian Takjil Jelang Buka Puasa

BANYUASIN – Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat.

Misalnya saja dengan melaksanakan bagi-bagi takjil kepada warga yang berada di jalan raya. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Mariana Polres Banyuasin. Dimana jelang berbuka puasa membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas didepan Mako Polsek Mariana, Selasa (19/3).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mariana AKP Marzuki SSos didampingi Kanit Intel, Reskrim, dan Bhabinkamtibmas Polsek Mariana serta diikuti Personil Polsek Mariana.

Kapolsek Mariana, Para Kanit dan Personil Polsek Mariana turun langsung ke lapangan untuk menyalurkan takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat yang Melintasi di depan Polsek Mariana.

Kapolsek Mariana AKP Marzuki SSos mengatakan, pembagian takjil jelang berbuka puasa upaya mempererat hubungan dengan masyarakat dan diharapkan dapat memberikan semangat serta kebahagiaan bagi Pengguna jalan dan masyarakat selama bulan Suci Ramadan.

“Giat bagi bagi takjil ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai di rumah,” ujar Kapolsek Mariana AKP Marzuki SSos.

Tak hanya sekedar membagikan Takjil, Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh personil yang membagikan Takjil untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati dalam berkendara. (Adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *