Kapolsek Meurah Mulia Silaturrahmi ke Dayah  Baitul Hasani Al-Aziziyah

Lhokseumawe Aceh,  Suluhnusantara.news – Kapolsek Meurah Mulia, Iptu Ade Candra bersama personel silaturrahmi ke Dayah Baitul Hasani Al-Aziziyah di Desa Meunasah Mesjid, Meurah Mulia, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (1/2/2024).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Meurah Mulia, Iptu Ade Candra mengatakan, kunjungan ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi.

Selain itu, kata Kapolsek, kunjungan ini juga bertujuan memperkuat sinergitas antara Kepolisian dengan ulama dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Meurah Mulia.

“Saya memohon dukungan dan doa, semoga kedepan Polsek Meurah Mulia menjadi lebih baik lagi dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Pada kegiatan tersebut, kapolsek Meurah Mulia juga menyerahkan bantuan dari Kapolres Lhokseumawe berupa sembako dan peralatan yang dibutuhkan guna menunjang aktivitas dayah.

Sementara itu, pimpinan dayah Tgk Zulfikar mengucapkan terima kasih atas kunjungan kapolsek Meurah Mulia. “Semoga hubungan silaturahmi ini dapat terus terjaga dengan baik dan seluruh jajaran Polsek Meurah Mulia diberikan kesehatan oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.(*)

(Reporter : Muslim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *