Kapolsek Nagrak Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2024

Sukabumi, Suluhnusantara.news – Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H, S.I.K, M.T melalui Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi IPTU Teguh Putra Hidayat, S.H menghadiri acara rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan yang diselenggarakan oleh PPK dan Panwascam Sukaraja di Kantor PPK Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi, Senin (19/2/2024).

Rapat pleno terbuka juga dihadiri oleh Danramil 0607-10/Nagrak yang diwakili Danposramil Ciambar Sertu Yusuf, Sekretaris Kecamatan Ciambar Firman Alamsyah, S.H yang mewakili Camat Ciambar, Komisioner KPU Kabupaten Sukabumi, Ketua Panwascam Ciambar, Ketua PPK Kecamatan Ciambar, PPS Se-kecamatan Ciambar dan PKD Sekecamatan Ciambar.

Kegiatan ini diawali sambutan Sekmat Ciambar dilanjutkan sambutan Kapolsek Nagrak, Danposramil serta sambutan dan arahan dari Komisioner KPU Kabupaten Sukabumi, pembacaan Tata Tertib dilanjutkan dengan Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024.

Kapolsek Nagrak IPTU Teguh Putra Hidayat, SH  mengatakan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan rapat pleno tersebut pihaknya bersama anggota Polsek dan instasi terkait turut melaksanakan pengamanan.

“Kami dari Polsek Nagrak serta Koramil 0607-10/Nagrak dalam hal ini melaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup untuk mengamankan jalannya rapat pleno sehingga berjalan aman dan lancar, hingga kini penghitungan suara masih berlangsung dalam keadaan aman, baik dan terkendali,” tandasnya.(*)

Reporter JS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *