Kapolsek Tanjung Lago Melaksanakan Penggalangan dan Koordinasi terkait persiapan menghadapi  penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kantor Panwas Kec. Tanjung Lago Kab. Banyuasin.

Polres Banyuasin/DPDSWI Banyuasin

Polres Banyuasin, Suluhnusantara.news – Kapolsek Tanjung Lago Iptu Ismail Hasan Nasution STrK Turun langsung melaksanakan Penggalangan dan koordinasi di kantor Panwas Kec. Tanjung Lago di Desa Mulia Sari dalam rangka menghadapi penyelenggaraan Pemilu 2024, kamis (25/10).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua Panwasca kec. Tanjung Lago Imam Sumantri S Kep Ners, Kanit Intel Polsek Tanjung Lago Bripka Danang HS beserta anggota, Anggota Panwasca dan Kepala Sekretariat panwascam Darul S Hi.

Kapolsek Tanjung Lago menyampaikan bahwa maksud dan tujuan untuk datang ke kantor Panwas Kec. Tanjung Lago yaitu untuk bersilaturahim dan sekaligus berkoordinasi terkait persiapan pelaksanaan pemilu 2024 agar terjalin koordinasi yang baik antar instansi dan lembaga.

Kemudian Kapolsek Tanjung Lago menyampaikan meminta dibantu pemetaan dari Panwas Kec. Tanjung Lago terkait derah – daerah yang rawan dan dimungkinkan banyak terjadi kecurangan2 pemilu sehingga dapat di singkronkan dari data Polsek tanjung lago sehingga dapat dibuat renpam pada saat pemilu berlangsung.

“agar selalu menjalin komunikasi, kerjasama dan berkoordinasi terkait tahapan pemilu agar dapat terselenggara pemilu dengan aman dan lancar,” tutup Kapolsek. (Sabil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *