Kapten Inf Hariyanto Danramil 0818/35 Pagelaran Menghadiri Acara Syukuran Pembangunan Taman Doa Gereja Katolik

Rumah Doa

Malang, suluhnusantara.news
Danramil 0818/35 Pagelaran Kapten Inf Hariyanto beserta anggota menghadiri kegiatan Syukuran rampungnya pembangunan Taman Doa Gereja Katolik Bertempat di Dusun Krajan Desa Pagelaran Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (28/10/2023)

Hadir pada kegiatan tersebut Bapak Camat diwakili oleh Kasitrantib, Kapolsek, Danramil 0818/35 Pagelaran beserta Anggota, Kepala Desa, Pengurus Gereja Katolik Paroki Maria Tak Bernoda Kepanjen, Jamaat Gereja Katolik, Tokoh Agama Dan Tokoh mayarakat.

Pastor Paroki Bapak Romo Agustinus Maryanto mengatakan, bahwa pembangunan Taman Doa Gereja Katolik tidak terlepas dari campur tangan Pemda setempat dan donator sehingga dapat berjalan lancar dan aman.

Diharapkan dengan adanya Pembangunan Taman Doa Gereja Katolik tersebut dapat dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat setempat.

Sementara itu Danramil 0818/35 Pagelaran Kapten Inf Hariyanto mengucapkan selamat atas diresmikannya Taman Doa Gereja Katolik ini, semoga bisa menambah semangat dan kekhusukan dalam beribadah(eddysuluhnusantaranews//pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *