Karyadi Lukman,Tukang Ojeg Pangkalan Korban Pengeroyokan Masa Salah Sasaran Keluarga Korban Lapor Polisi

Cirebon.Suluhnusantara.News – Karyadi Lukman ojeg pangkalan (opang) mendapatkan penumpang yang tidak dikenal meminta di antarkan ke desa kedongdong kecamatan susukan kabupaten Cirebon, untuk membeli motor honda pcx, yang sebelumnya meraka sudah transaksi lewat medsos. Kamis, 16/05/2024 sekira jam 17,00 WIB.

Sesampai di tujuan penumpang tersebut mencoba motor yang mau dibelinya, dan menyuruh tukang ojeg suruh menunggunya, setelah di tunggu cukup lama akhirya pemilik motor tahu kalo motorya di bawa kabur, lantas meluapkan emosi kepada si tukang ojeg.

Pertama ojeg di cekik terus d pukul suruh mengaku kalau itu temanya, lantas pemilik motor berteriak kalau ini maling motor temenya bawa kabur motor saya.

Datang lah masa dan di hakimi secara sadis tanpa ampun. Meski sudah dibawa kedesapun masih saja masa melampiaskan dengan beringas. Korban saat ini masih dirawat di RSUD Arjawinangun.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga tidak menerimakan dan pada tanggal 17/05/2024 sekitar jam16:00 pihak kluarga korban membuat laporan di Polresta Cirebon dengan di dampingi LKBH Cirebon.

Keluarga berharap para pelaku yang sudah main hakim sendri agar di proses sesuai hukum yang berlaku.*

(Red: Abdul Wahid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *