Kasi Datun Serah Terima Jabatan Di Kejari Cibadak

GB.Kepala Kejaksaan Negeri Cibadak Siju

Sukabumi, Suluhnusantara.News – Kepala Kejaksaan Negeri Cibadak Siju memaparkan, dirinya mengucapkan ucapan terimakasih kepada Pejabat yang lama Gede Maulana atas dedikasi dan pengabdianya selama bertugas di Kejari Cibadak dan selamat bertugas di tempat yang baru pada Kejaksaan Negeri Banjar semoga sukses selalu.

Penempatan seseorang dalam suatu jabatan tentu mempertimbangkan berbagai aspek serta berbagai penilaian dengan tujuan agar orang yang menempati jabatan tersebut dapat berhasil menjalankan tugasnya secara profesional dan berdayaguna.

“Pimpinan telah dengan matang mempertimbangkan berbagai aspek diantara aspek sumberdaya manusia, aspek karir, serta aspek wawasan sehingga pejabat yang bersangkutan memiliki kemampuan profesional dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Kajari.

Ia juga berpesan kepada Kasi Datun yang baru saja dilantik Kejaksaan Negeri Cibadak menyambut dengan baik kehadiran Bapak Rasyid Kurniawan.

“Selamat datang dan selamat bertugas mengemban amanah yang diberikan dan segera secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan di Kejaksaan Negeri Cibadak”,Ucapnya. Kamis (28/12/2023).

Dalam hal ini saya promosikan, dibutuhkan organinasi untuk baik petugas pejabat yang lama dengan pejabat baru. Pejabat yang baru agar segera adaptasi melanjutkan dengan mengemban tugas untuk jabatan yang baru untuk kegiatan-kegiatan berikutnya,”pungkasnya.

Reporter : Idam (wakaperwil  jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *