Kecewa Terhadap Pelayanan Prima BRI Perihal Program Indonesia Pintar (PIP), Salah Seorang Warga Pamekasan sebut Pelayanan BRI Amburadul.

Pamekasan.Suluhnusantara.News ;Peristiwa memilukan ini menimpa Anik Yuliati salah seorang ibu rumah tangga asal Darma kelurahan Lawangan Daya Pamekasan ,Ibu 3 orang anak ini harus pulang dengan muka kusuh karena bantuan PIP atas nama Putri nya yang masih duduk di bangku sekolah Dasar ini tidak bisa di cairkan,Kamis (14/12/2023)

Tidak sabar karena hanya sebagai penunggu kursi dari jam 11 sampai jam 16 sore ibu tiga orang anak ini mendatangi teller sekaligus meminta berkasnya untuk dicabut karena khawatir akan di mamfaatkan oleh orang lain .

“Masak berkas dikeluarkan, dimasukkan lagi, terus beberapa kali begitu, anehnya, seorang Satpam bilang saya dipanggil 4 kali, saya ada di meja urutan kedua dari depan dekat teller, kalau dipanggil berulang – ulang otomatis kedengaran,” imbuh Aniek

Sementara, ada dua orang lain dengan tujuan yang sama datang jam 13.00 namun 1 jam kemudian cair.

Atas dasar itu kejadian tersebut, Aniek melapor ke layanan BRI 1407 melalui via WA. Sayangnya, tak ada solusi yang didapatkan.

Setelah emosi dengan kejadian itu, Aniek akhirnya mendapat kepastian dari teller untuk datang kembali. Sayangnya, berdasarkan antrean pencairan dana PIP milik putrinya tersebut, ia harus datang 10 tahun mendatang, yakni tanggal 19 Desember 2033. )*

Pewarta: Baihaki.

Penulis: BaihakiEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *