Kemacetan Panjang Akibat Truk Sampah Terguling Didepan SDN 1 Lembur Sawah

Sukabumi,Suluhnusantara.News – Terjadi kemacetan parah arus kendaraan di ruas jalan Sukabumi – Bogor, sore hari ini di di sebabkan Truk sampah VS mobil Berio Rabu (21/02/2024).

Macet disebabkan peristiwa kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Raya Sela Kopi tepat didepan SDN I Lembur Sawah, Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Macet di ruas jalan ini disebabkan truk sampah yang terguling melintang nyaris menutup akses jalan Sukabumi-Bogor. Pecu (47) warga Cibadak di lokasi kejadian menyebut, truk sampah bernopol F 8279 U ini melaju dari arah Sukabumi menuju Cibadak.

Sementara itu dua kendaraan lain yang terlibat kecelakaan, Honda Brio berwarna silver bernopol D 1750 VDF dan sepeda motor matic bernopol F 6521 TAA melaju dari arah berlawanan dari Cibadak menuju Sukabumi.

Kecelakaan lalulintas terjadi pukul 16.00 WIB, proses evakuasi cukup memakan waktu. Pasalnya petugas kebersihan harus mengangkat dan memindahkan tumpukan sampah dari truk yang terbalik.

“Sekitar pukul 18.30 WIB truk sampah baru berhasil dievakuasi, petugas kebersihan mengangkat sampah yang berceceran dan memindahkan muatan dari truk yang terbalik,” beber Pecu.

Menjelang malam truk bermuatan sampah yang terguling di tengah ruas jalan Sukabumi Bogor berhasil dievakuasi. Informasi terhimpun dari lokasi kecelakaan, Truk bermuatan sampah yang terbalik dikendarai oleh Deni (56 tahun) petugas DLH Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu kendaraan Honda Brio terseret hingga menempel ke tembok SDN 1 Lembur Sawah dengan kerusakan serius di bagian depan kendaraan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini 2 orang pengendara Motor matic mengalami luka di bagian kaki dan Langsung Di Bawa ke RS Terdekat.

Reporter : Idam ( kaperwil Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *