Berita  

Kemenkumham Raih Penghargaan Terbaik 1 ITKP Dianugrah Pengadaan 2023.

Jakarta- Suluh Nusantara News/kemenkumham menerima penghargaan dalam anugra pengadaan 2023, diselenggarakan lembaga kebijakan pengadaan barang dan jasa pemerintah( LKPP). Kemenkumham menjadi kementerian/ lembaga terbaik ke 1 dalam penilaian indek tata kelola pengadaan, dengan nilai 95,77( sangat baik).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh PLH sekretaris jenderal Kemenkumham, Reinhard Silitonga di ballroom Birawa hotel Bidakara Jakarta Selasa 7 November 2023.” Menurut sekjend, anugerah tersebut merupakan buah kerja keras seluruh jajaran Kemenkumham yang menangani pengadaan barang/ jasa.

Lebih lanjut sekjend berharap, penghargaan yang diterima dapat menjadi penyemangat, untuk bekerja lebih baik kedepan, nilai ITKP kemenkumham mengalami peningkatan dibanding th 2022, yakni 8,8 berada diposisi terbaik ke 2. Adapun parameter penilaian ITKP yakni, pemanpaatan sistim pengadaan, kualifikasi dan kompetensi SDM PPBJ pengadaan barang dan jasa serta tingkat kematangan unit kerja pengadaan barang dan jasa.( Abusron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *