Kemenkumham Sumsel Terbaik Pertama Capaian IKPA 10K/L Besar disumsel.

Palembang – Suluh Nusantara News/kepala kantor Kementerian Hukum dan Ham wilyah Sumatera selatan, Dr Ilham Djaya mengikuti kegiatan desiminasi perkembangan ekonomi dan fiskal yang digelar oleh Kanwil Derektorat Jenderal Pemberdayaan Negara Sumsel, Selasa 7 November 2023 bertempat di gedung keuangan negara Palembang.

” Saya mengapresiasi kanwil Menkumham atas capaian yang diraih, yaitu terbaik pertama capaian IKPA 10 K/L besar disumsel, peroktober 2023 dengan nilai akhir 98,13 persen, diatasa kepolisi RI dan badan pusat statistik,” ujar kepala kanwil DJP Sumsel, Lydia Kurniawati Christiana, akan tetapi” lanjut lydyia” masih terdapat K/L yang memiliki total realisasi belanja kurang dari 80 persen. Kemenkumham Sumsel sendiri berada di terbaik ke3 dengan capaian realisasi 80,67 persen. Agar menjadi perhatian bapak kakanwil Kemenkumham Sumsel dan segera ditingkatkan” pungkasnya.

Saat ini sambung Lydia, pemulihan ekonomi Sumsel berjalan cukup baik, tekanan inflasi melandai, kondisi ketenaga kerjaan terus mengalami peningkatan. Hal tersebut terlihat dari berbagai indikator kesejahteraan yang terus mengalami perbaikan” angka kemiskinan turun diangka 11,78 persen stunting 18,6 persen sementara angka indek pembangunan manusia meningkat 70,90 persen,” paparnya.

Kepala kantor wilayah Kemenkumham Sumsel,Dr Ilham Djaya menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi dari kanwil DJP Sumsel tersebut,” capaian kinerja yang diraih ini tidak lepas dari sinegritas satker Kemenkumham Sumsel dan tentunya berkat arahan dari DJPB Sumsel, walaupun masih ada satker yang butuh pendamping khusus, untuk itu kami minta kerja samanya serta dukungan dari pihak DJPB sumsel” pungkas Ilham.( M harus ak).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *