Kenaikan Kelas Dan Pelepasan Siswa/1 Kelas V1Angkatan KE-XXII Sekolah MI IBNU ABBAS

Tangerang. Suluhnusantara.News – Dalam rangka kenaikan kelas dan pelepasan siswa/i kelas V1 angkatan KE-XX11 sekolah MI Ibnu Abbas yang berada di  Desa Lebakwangi Kecamatan Sepatan Timur, ucap Miftah Shuritho sebagai camat katakan allhamdulilah.

Pada hari ini Sabtu 22-06-2024 Juni kita telah melaksanakan acara musiu dan perpisahan kelas 6 selamat, “allhamdulilah berjalan lancar sukses mudah-mudahan  generasi penerus bangsa, yang sukses bertaqwa kepada Allah SWT,”Ujar Camat Sepatan dalam memberikan sambutanya.

Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho S, STP. MM menambahkan, dinas pendidikan yang ada di wilayah kecamatan ini akan semakin membaik meningkat,”Tambahnya.

Selaku pemerintah Kecamatan Sepatan mengucapkan terima kasih kepada MI IBNU ABBAS ikut membantu pemerintah di dalam mencerdaskan anak-anak bangsa dan tambah anak  yang bertaqwa kepada Allah SWT,”pungkas Camat.

Dengan kegiatan pelepasan dan kenaikan kelas ini di hadiri orang tua wali murid guru-guru sekolah madrasah kepalah sekolah MI IBNU ABBAS H.Ashari Saeful.

Kenaikan kelas dan perpisahan murid-murid kelas 6 penuh dengan tangis dan air mata terharu dari kepala sekolah dan wali murid.*

Penulis:Usin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *