Kepala BNN RI Memimpin Acara Purna Tugas Kepala BNNP Jawa Tengah dan Aceh

Jakarta,suluhnusantara.news-Dalam rangka peresmian Museum Pranidha Ranajaya Ghanavara dan Monitoring Center yang direnovasi menjadi Ruang Counter Narcotics Investigation Technology (CNIT)-Parama Radmila Gaurav, Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose, Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), memimpin acara pelepasan purna tugas dua kepala BNNP. Acara tersebut berlangsung di Ruang Muhammad Hatta Gedung Tan Satrisna BNN Lantai 7 pada Senin, 30 Oktober 2023.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen. Pol. Drs. Heru Pranoto, M.Si., Kepala BNNP Jawa Tengah, berbagi kesan dan pesannya selama lima tahun menjabat di BNN. Sementara Brigjen. Pol. Ir. Sukandar, MM., Kepala BNNP Aceh yang purna tugas, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Kepala BNN RI, Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose.

Kedua pejabat tersebut, yang memiliki pengalaman luas di Kepolisian Republik Indonesia, mendapat apresiasi dari Kepala BNN atas upaya mereka dalam memerangi narkotika, meski dalam kondisi sumber daya yang terbatas.

Acara purna tugas juga ditandai dengan pemberian tali kasih dan cinderamata kepada Drs. Heru Pranoto, M.Si., Kepala BNNP Jawa Tengah, dan Brigjen. Pol. Ir. Sukandar, MM., Kepala BNNP Aceh, sebagai ucapan terima kasih atas jasa dan dedikasi mereka terhadap BNN RI.

Semoga Drs. Heru Pranoto, M.Si., dan Brigjen. Pol. Ir. Sukandar, MM., tetap berperan sebagai insan P4GN (Peduli, Partisipasi, dan Aksi Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba), demi mewujudkan visi Indonesia Bersinar (Bersih dari Narkoba).

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Penulis: YusufEditor: St

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *