Kepala Kampung Gunung Baru Gunung Labuhan Diduga Berselingkuh Dengan Perangkatnya, Tak Layak Ditiru Sebagai Pengayom

Gb.Ilustrasi perselingkuhan Kepala Kampung dengan perangkatnya

Blambangan Umpu.Suluhnusantara.News –  Kelakuan Kepala Kampung Gunung Baru Kecamatan Gunung Labuhan ( MA ),  tidak layak ditiru oleh warganya, karena Kepala Kampung yang katanya ustadz tersebut, diduga dengan bujuk rayunya memaksa seorang perangkat Kampungnya untuk melakukan perbuatan layaknya suami istri disalah satu hotel di Bandar Jaya ketika keduanya menjenguk orang tua Kepala Kampung ( Ibunya red ), tersebut yang sedang dirawat di salah satu RS yang ada di Pinggir Jalan Raya di Bandar Jaya.

Kronologi awalnya, Bunga bercerita, “Hari itu saya diajak oleh  Pak kakam menemaninya untuk menjenguk Ibunya yang saat itu sakit arah dirumah sakit di daerah Yukum Jaya Lampung Tengah, saya sudah izin dengan suami saya, yang tidak curiga karena memang kami selain tetangga juga masih ada hubungan keluarga,”Katanya.

“saya awalnya ya iya saja dan tidak bercuriga karena beliau kan Kepala kampung, hanya saja sempat heran karena ternyata kami hanya jalan berdua, dan ternyata kecurigaan saya itu betul.  Setelah menengok ibunya yang sakit dia ( kakam red ) kami makan/minum lalu saya disuruh istirahat dikamar ( dihotel dekat Rumah Sakit red ), yang katanya ada adiknya disitu, tetapi ternyata tidak ada, dan malah kemudian Kakam itu menyusul saya ke kamar lalu memaksa saya melakukan itu,”Jelasnya.

“saya berusaha melawan, akan tetapi tenaga saya habis sehingga ditengah saya belum sadar betul dia berhasil menodai saya ,” ujar Bunga ( nama samaran red ) Aparat Kampung Gunung Baru Gunung Labuhan yang menjadi korban nafsu binatang sang Kakam.

Mirisnya , Ketika di Konfirmasi MA, Kepala Kampung Gunung Baru menyatakan peristiwa itu hanya kesalah pahaman saja, dan telah menyerahkan perso’alan tersebut kepada Camat Gunung Labuhan.

“Itu hanya kesalahpahamana saja, ujar Mat Amin gugup, sembari melanjutkan kalau dirinya telah menyerahkan persoalan itu kepada Camat Gunung Labuhan.

Sementara Kepala Inspektorrat Way Kanan DR. Arie Antony Thamrin S.STP, M.Si belum dapat dikonfirmasi terkait Perbuatan Kepala Kampung mesum tersebut.(Red)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *