Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Bone Silaturahmi dan Perkuat Sinergitas Dengan IAIN Bone

Bone-suluhnisantara.news l Kasat Binmas Polres Bone AKP Andi Armadana, S. Sos didampingi oleh Bripka Awaluddin selaku Ps. Kanit Binkamsa Sat Binmas melakukan kunjungan dan bertemu dengan Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone Prof. Dr. Syahabuddin, M.Ag di ruang kerjanya, Senin (29/01/2024), pagi.

Kasat Binmas menyampaikan, kunjungan yang dilakukannya merupakan salah satu implementasi dari Program Sambang, serta untuk menjalin tali silaturahmi dalam memperkuat sinergitas Polri dengan akademisi.

Selain itu menurut Kasat, kegiatan juga sekaligus untuk berkoordinasi agar ke depannya tercipta situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif khususnya di lingkungan kampus serta kerja sama dalam pembinaan Satuan Pengamanan.

“Semoga sinergitas baik antara Polres Bone dan Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Watampone dapat terus ditingkatkan,” ujarnya.

Sebab lanjut Kasat Binmas, kampus dapat menjadi salah satu mitra yang strategis dalam mengelola situasi Kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

Kasat Binmas Polres Bone juga berharap bersama-sama dengan pihak kampus untuk saling berkontribusi dalam membangun sebuah informasi publik yang tentunya tidak hanya berisi tentang informasi tetapi lebih kepada edukasi dan yang penting perlunya membangun karakter masyarakat untuk bisa memberikan informasi yang benar dan bisa merespon setiap berita yang muncul dengan positif,” pungkas AKP Andi Armadana, S.Sos.

Sementara itu Rektor IAIN Watampone menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Sat Binmas Polres Bone, Menurut Rektor, kunjungan yang dilakukan ini merupakan langkah yang baik dalam rangka menjalin sinergitas.

A.Bur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *