Kepedulian TNI Gelar Karya Bakti Bersama Rakyat Perbaikan Jalan

Malang//suluhnusantara.News – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kodim 0818/Malang-Batu menggelar kegiatan Karya Bakti Semester I TA 2024 di Desa Sumberpucung, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Kegiatan ini difokuskan pada perbaikan jalan berupa pemasangan paving di Dukuh Krajan RT 06/07 RW I, Minggu (09/06/2024).

Kegiatan Karya Bakti ini dilaksanakan dengan melibatkan puluhan personel TNI dari Kodim 0818/Malang-Batu, bersama-sama dengan warga masyarakat setempat.

Sebelum melaksanakan kegiatan Karya Bakti ini, Kapten Inf Budi melaksanakan pengambilan Apel terhadap Anggota Kodim 0818/Malang untuk disampaikannya mekanisme dalam kegiatan Karya Bakti tersebut.

Kapten Inf Budi Sutrisno Danramil 0818/06 Sumberpucung selaku Perwira Kordinator (Pakor) dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap kondisi infrastruktur di wilayah binaan.”Jalan yang tadinya rusak, kini menjadi lebih nyaman dan aman dilalui oleh masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapten Budi juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat hasil pembangunan yang telah dicapai.

Kegiatan Karya Bakti ini disambut antusias oleh warga masyarakat Desa Sumberpucung. Mereka mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membantu memperbaiki jalan di desa mereka. “Alhamdulillah, jalannya sekarang sudah bagus. Terima kasih kepada TNI yang telah membantu kami,” ujar salah satu warga.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat.*

(eddy//pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *