Kerjasama Kantor Hukum BAP Dengan UIN KH.ABDURRAHMAN WAHID Dalam Bentuk Penerimaan Mahasiswa Magang

Pekalongan- Suluh nusantara news – Kantor Hukum BAP sangat memperhatikan persoalan hukum yang sering terjadi di tengah masyarakat.Dan selalu konsisten dalam membantu dan memberikan pendampingan hukum terutama di kalangan masyarakat kecil. Salah satu bentuk perhatian dari Kantor Hukum BAP adalah memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa yang ingin magang di Kantor Hukum BAP.
Salah satunya dari UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KH.ABDURRAHMAN WAHID Pekalongan.
Dalam kesempatan tersebut UIN GusDur mengirimkan 4 mahasiswa nya untuk magang di Kantor Hukum BAP.
Dan 4 (empat)mahasiswa magang dari Universitas UIN GusDur telah melakukan praktik pengalaman lapangan di kantor hukum BAP dari 4 januari 2024 – 1 februari 2024.Dan hari ini Rabu (31/1/2024) telah dilakukan penarikan 4 (empat)mahasiswa magang tersebut setelah melakukan magang di Kantor Hukum BAP selama hampir 1(satu) bulan.

Dalam kesempatan tersebut,ucapan terimakasih dari UIN KH. ABDURRAHMAN melalui Teti Hadiati, M.H.I. selaku Dosen Pembimbing lapangan yang juga sebagai Hakim Mediator di Pengadilan Agama Pekalongan kepada kantor hukum BAP yg telah menjadi pembimbing pada praktik lapangan ( magang ) mahasiswa kami, kedepan bisa dilakukan MOU antara UIN KH.Abdurrahman Wahid dengan kantor hukum BAP

“Terimakasih telah memberi kepercayaan kepada kami,mahasiswa di sini kami ajak untuk buat gugatan,replik,duplik,kesimpulan,somasi. kami juga mengajak mereka ke pengadilan untuk mengamati jalannya persidangan,ke polres bahkan sering kami ajak ketika ketemu klien”.ujar Bayu Agung Pribadi SKM,SH, MH selaku pemilik Kantor Hukum BAP yang beralamat di Gumawang Wiradesa, Kab pekalongan yang juga selaku dosen di universitas pekalongan.
“Semoga apa yg di dapat di sini manfaat untuk adek adek dalam menentukan langkah kedepan seandainya tertarik di dunia advokat kami sangat terbuka lebar untuk adek adek jika berkeinginan menekuni dunia advokat.”tambahnya.

Mahasiswa magang atas nama Chaerul abbas YM, Nur Aeni, Karenina Tri Devi, Nurhasanah.Mereka sangat mengapresiasi kepada Kantor Hukum BAP.
“Ilmu yang tidak kami dapatkan di kampus ternyata banyak ilmu yg di dapat di kantor hukum BAP dan semoga setelah lulus bisa menjadi advokat. “ujar chaerul abbas.
“Disini sudah seperti keluarga suasana kerjanya menyenangkan,advokat advokat nya bener bener membimbing ,profesional dan baik baik semoga kantor hukum BAP semakin sukses. “ujar Nurkhasanah.

(Wasto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *