Ketua Bhayangkari Ranting Dayeuhkolot Elisa Suyatno Baksos ke Posko Pengungsian  Banjir

Bandung, Suluhnusantara.news – Wujud kepedulian terhadap musibah banjir terus mengalir, seperti di salah satu wilayah yang menjadi pusat perhatian atas musibah yang melanda Kp Lamajang Desa Citereup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung

Sebagai bentuk kepedulian,  Ketua Ranting  Bhayangkari Dayeuhkolot beserta pengurus ranting Bhayangkari Polsek Dayeuhkolot melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ke Posko pengungsian warga pasigaran di SMP N 1 Dayeuhkolot, Minggu (14/01/2024) Pagi.

Ketua Bhayangkari Ranting Dayeuhkolot Elisa Suyatno mengatakan, setelah mendengar adanya bencana banjir pihaknya merasa prihatin dan terketuk hatinya untuk membantu meringankan beban para korban banjir yang berada di wilayah Pasigaran Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

“Alhamdulilah, kami memberikan bantuan berupa, 5 dus Mie Instan, 5 dus air Mineral dan beras 75 kg. Semoga apa yang kita berikan dapat mengurangi beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir,” ujar Elisa Suyatno.

Sementara, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H.,S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I., M.M mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian dan untuk menjalin silaturrahmi sekaligus memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat korban banjir secara langsung.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk dan dukungan bentuk empaty kepada masyarakat yang mengalami bencana banjir,” imbuh Kapolsek Kompol Suyatno.(*)

Rev. Yans.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *