Berita  

Ketua dan Sekretaris AWAS Berdialog Dengan Ketua Panitian Hari Jadi Aceh Singkil Ke-25

ACEH SINGKIL SULUH NUSANTARA NEWS
Ketua Aliansi Wartawan Aceh Singkil(AWAS) Ramli Manik didampingi Sekretaris AWAS Yudi Sagala berdialog dengan Faisal, S.Pd Asisten II Setdakab Aceh Singkil Ketua Hari Jadi Aceh Singkil ke-25 (27 April 1999-27 April 2024) dihadiri oleh H.Roesman Hasmy Ketua MPU Aceh Singkil,Ustadz. Zaini Pengurus dan Anggota AWAS, pada hari selasa(23/4-2024) tempat di Cafe Bunge Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil.

“Faisal sahuti siap memberikan kontribusi dalam peliputan Hari Jadi Aceh Singkil ke-25, dalam sistem publikasi. dialog ini bertema, “Dalam Bentuk Sistem Publikasi, “katanya Faisal.

Lanjut Faisal menambahkan, media massa harus objektif, berjalan jujur dan adil. agar menjadi referensi utama masyarakat dalam mendapatkab informasi. hal ini dapat bermanfaat luas, untuk kemajuan negri, “jelasnya Faisal.

“Ketua AWAS Ramli Manik mengatakan, saat ini kita berada di era digital dimana kita dituntut siap mental terlibat dalam arus digitalisasi kedepannya, “ujarnya Ramli.

Akhir-akhir ini banyak berita yang tidak memenuhi tolak ukur dan syarat, maraknya berita hoaks(berita bohong) atau tidak benar, tidak terpuji dan tidak bertanggung jawab. hal itu telah mecederai prinsip junalisme, maka dari itu jaga jurnalisme yang sehat dan tidak meresahkan pembaca. “tegasnya Ramli.

Jalaludin Barat/RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *