Ketua Dewan DPRD Yudha Sukmagara ikut Hadir dalam Rangka Upacara Hari pahlawan

Hari Pahlawan

Sukabumi, Suluhnusantara. News
Usai mengikuti Upacara Hari Pahlawan, ketua DPRD Yudha Sukmagara.kepada Media menyampaikan, “bahwa peringatan yang dilakukan sebagai bentuk penghargaan dan mendoakan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

“Hari ini kita memperingati Hari Pahlawan, kita sama-sama berdoa kepada seluruh pahlawan. Karena atas jasa – jasa para pahlawan, kita bisa menikmati kemerdekaan,” kata ketua DPRD yudha Sukmagara.

Lebih dari itu, Ketua DPRD Yudha sukmagara  mengajak untuk bersatu dalam mengisi kemerdekaan yang merupakan buah perjuangan dari para Pahlawan yang telah mengorbankan harta benda maupun nyawanya.

“Kita sebagai generasi penerus, ayo sama-sama kita mengisi kemerdekaan ini dengan mewarisi semangat juang para pahlawan,” jelasnya.

Ia juga berpesan kepada generasi muda untuk terus merawat api perjuangan para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita pungkasnya. “

“Kemerdekaan ini adalah hasil jerih payah dan keringat para pahlawan yg gugur mendahului kita bahkan nyawa dari para Pahlawan. Kita wajib meneruskan, mengisi dengan cara membangun dan tentu meneladani, kemudian berbuat yang baik dan berkualitas,” paparnya.

“Arti perjuangan harus ditancapkan di dada para pemuda, lalu kita mendorong untuk terus berbuat baik dan menjadi generasi yang sangat berkualitas membangun Bangsa dan Negara,” pungkasnya Yudha Sukmagara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *